Kemitraan

Bagi anda yang saat ini masih bingung mencari-cari peluang usaha yang pas untuk anda, segera pelajari penawaran kami ini,

PAKET KEMITRAAN USAHA SABLON KAOS MANUAL
Investasi ringan dengan hasil maksimal adalah tujuan kami. Peluang usaha sablon kaos manual masih sangat terbuka lebar saat ini. Hanya dengan Rp. 25.000.000,- anda sudah bisa merealisasikan keinginan anda untuk memiliki usaha sendiri dan menjadi entrepreneur sejati.
Apa kelebihan dari paket usaha sablon kaos manual yang kami tawarkan ?
  • 100% usaha milik anda
  • Kami bantu anda seperti halnya membeli perlengkapan sablon.
  • 2 bidang usaha sekaligus menjadi milik anda
  • Pelatihan selama 1 minggu full
  • Peralatan usaha sablon lengkap
  • Blog website untuk pemasaran online anda
  • Update informasi
  • Link konsumen dan peserta dari daerah anda  
  • Tidak ada royalti fee
  1. 100% usaha milik anda ? Karena setelah anda membeli paket usaha dari kami, seluruh pendapatan usaha anda sepenuhnya milik anda dan anda tidak mempunyai kewajiban apa-apa lagi kepada kami. 
  2. Kami backup anda seperti halnya anda membeli perlengkapan sablon? Kami menggunakan sistem dengan cara membelikan pesanan untuk kebutuhan anda.
  3. 2 bidang usaha sekaligus menjadi milik anda ? Ya benar 2 sekaligus, karena jika anda membeli paket usaha ini maka anda bisa bergerak dibidang usaha :• Jasa sablon kaos manual &• Penyedia kursus sablon kaos manual 
  4. Pelatihan 1 minggu full ? Biaya sudah termasuk pelatihan selama 1 minggu full di bidang sablon kaos manual (anda sudah ditingkat level instruktur) 
  5. Peralatan usaha sablon lengkap ? Dalam paket ini anda sudah tidak perlu membeli apa-apa lagi kecuali hanya menyiapkan tempat, meja kerja, instalasi listrik, komputer dan printer, dan peralatan administrasi lainnya. 
  6. Blog website untuk pemasaran online ? Ya, anda akan kami buatkan website khusus untuk memperkenalkan usaha anda dan mempromosikan usaha anda dalam format website sederhana. Website sepenuhnya milik anda dan bisa anda kelola sendiri, berapa biaya yang harus anda keluarkan jika harus membuat website sendiri ??
  7.  Update informasi ? Ilmu dibidang sablon terus bertambah setiap hari, dan kami berkomitmen untuk selalu update informasi terbaru setiap saat, untuk itu setiap ada hal baru kami akan memberikan informasi kepada anda. 
  8. Link konsumen dan peserta dari daerah anda ? Yang kami maksudkan adalah setiap ada peserta kursus atau pesanan kaos akan kami tawarkan kepada anda terlebih dahulu, dan jika anda karena suatu alasan yang bisa diterima  tidak sanggup menanganinya maka kami akan mengambil alih. Untuk peserta kursus dan order kaos tersebut. kami menentukan besaran komisi sebesar 10% ika peserta atau order dari kami. 
  9. Tidak ada royalti fee ? Saya rasa penjelasannya Sudah cukup jelas, ini adalah peluang usaha paling ringan saat ini, tetapi sangat terbatas, untuk itu ada baiknya anda segera bergerak sekarang juga..
Untuk Mengetahui RINCIAN apa saja yang anda dapatkan dalam paket usaha ini silahkan  Klik Disini
Note :
  1. Penawaran ini berlaku khusus untuk LuarPalopo
  2. dan tidak berlaku untuk wilayah kota Palopo.

1 komentar:

  1. Hallo.. Ayo promosikan usaha sablon baju anda di fitinline.com, gratis!. Fitinline.com adalah portal khusus untuk kreasi baju dan produk fashion lainnya.

    BalasHapus